Travel Bekasi Lampung Bisa Kamu Pesan Disini

Ada rekomendasi nhi buat kamu yang butuh travel Bekasi Lampung? Dengan adanya rekomendasi ini, maka kamu yang mau ke Bandar Lampung dari arah Bekasi gak perlu bingung lagi, mengapa karena kamu bisa booking pada travel ini saja, bukan yang lain. Siapa travel yang dimaksud dengan jurusan satu ini?

Travel Bekasi Lampung

Adalah Mandiri Travel sebuah agen yang melayani perjalanan reguler dari arah Jabodetabek menuju ke Bandar Lampung. Sehubungan Bekasi adalah salah satu kota bagian dari Jabodetabek maka sudah barang tentu Mandiri juga melayaninya. Tak perlu repot harus bagaimana, namun kamu pun cukup pesan secara daring pun maka sudah bisa mendapatkan sebuah travel yang andalan khususnya jurusan ini. 

Mengapa harus Mandiri Travel sebagai solusi perjalanan

Tentunya menjadikan Mandir Travel sebagai agen travel Bekasi Lampung bukan tanpa alasan bukan. Pasalnya memang ada beberapa kelebihan yang jasa ini tawarkan, sehingga memang layak untuk dipilih. Kelebihan ini mencakup beberapa hal penting sebagaimana berikut ini. 

Pertama travel ini melayani antar jemput yang mana memang layanan ini sudah menjadi ciri utama sebuah travel dan tidak dilayani oleh bus atau moda transportasi lain. Travel ini pun sudah online dengan situs resmi MandirTravel.com. Dari situs resmi tersebut, seorang calon penumpang bisa booking dengan menghubungi nomor hp yang ada. Layanan customer baik untuk tanya - tanya atau booking pun dibuka selama 24 jam non stop, sehingga dapat dihubungi tanpa batasan waktu dan tempat lagi.

Jam berapakah penjemputan penumpangnya?

Sama halnya dengan penjemputan di area Jabodetabek lain kurang lebih. Penjemputan pada jurusan ini ada pada pagi jam sembilan dan malam jam sembilan pula atau pukul dua puluh satu waktu Indonesia bagian barat. Jadwal ini berlaku dari arah Bekasi menuju ke Kota Gajah dan berlaku pula dari arah Kota Gajah menuju ke Bekasi.

  • Pagi 09.00 WIB
  • Malam 21.00 WIB

Berapa tiket travel Bekasi Lampung?

Tiket perjalanan yang diterapkan pada perjalanan jurusan ini cuma 400 ribu saja. Dengan ongkos yang terbilang terjangkau ini, setiap orang penumpang akan dapat layanan yang mumpuni dari keberangkatan, di kendaraan, hingga sampai di kota tujuan. Daftar fasilitas yang dimaksud adalah door to door, lewat tol, penyeberangan kapal ferry, makan satu kali, mobil AC, dan kursi mobil yang dapat direbahkan.
  • Tiket: Rp. 400.000/ orang

Mobil apa yang akan menjemput

Mobil yang akan menjemput antara lain yaitu Hyundai H1, Isuzu Elf, Kijang Innova, dan Toyota Hiace. Jumlah mobil memang tidak hanya satu, namun setiap mobil telah dilengkapi dengan fasilitas kendaraan full AC, audio, dan kursi yang dapat direbahkan. Dengan demikian, mobil diasumsikan aman dan nyaman untuk perjalanan jarak jauh. 
  • Toyota Hiace,
  • Kijang Inova
  • Hyundai H1
  • Isuzu Elf

Bagaimana cara booking travel Bekasi Lampung

Cara pesan memang sangat mudah dan tanpa harus repot ini dan itu. Penumpang cukup pesan secara online melalui whatsapp atau telepon atau datang ke kantor agen dari jasa satu ini. Setelah itu, penumpang bisa memberikan informasi data order secara lengkap agar order secara lengkap agar order bisa diproses. Setelah itu pihak travel akan melakukan pengecekan mengenai order tersebut. Setelah penumpang mendapatkan konfirmasi, maka order sudah selesai. 
  • Telp : 0812-9081-4545
  • Telp: 0812-1883-4545
  • WA: 0812-1883-4545
Segera saja dech pesan travel Bekasi Lampung di Mandiri Travel. Kamu bisa mendapatkan travel yang oke dengan harga tiket yang terjangkau dan dengan fasilitas yang mumpuni. Jadi tepat apabila kamu pesan di jasa ini. 

Comments

Popular posts from this blog

Travel Bekasi Lampung dan Arah Sebaliknya yang Recommended