Travel Bekasi Lampung dan Arah Sebaliknya yang Recommended

Travel Bekasi Lampung mungkin kamu butuhkan sekarang ini. Jika kamu memang mencari travel semacam ini maka kamu butuh rekomendasi yang tepat. Nah kali ini akan kita bahas sebuah travel agar kamu bisa punya gambaran dan akhirnya bisa pesan di jasa satu ini tanpa ragu lagi. 

Adalah website TravelJakartaLampung.com sebagai jasa transportasi yang melayani perjalanan dari arah Bekasi ke Bandar Lampung ini. Bekasi menjadi salah satu kota yang tercover karena ia memang masih masih area Jabodetabek. Penumpang pun cukup menyebutkan lokasi secara akurat dan nantinya pihak travel inilah yang akan datang ke salah satu kota satelit dari DKI ini.

Alasan memilih jasa satu ini

Kalau bicara jasa ini melayani travel Bekasi Bandar Lampung tentu sudah menjadi alasan yang umum mengapa jasa ini memang layak untuk dipilih. Diluar itu tentu masih ada kelebihan - kelebihan lain yang menjadi alasan tepat dan kuat mengapa ia memang cocok menemani perjalanan kamu. 

  • Travel ini sudah online dengan situs resmi sebagaimana diatas
  • Perjalanan ada setiap hari atau istilahnya dinamakan travel reguler
  • Setiap penumpang akan dijemput dan diantar sampai lokasi
  • Harga tiket yang terjangkau ramah di kantong
  • Fasilitas yang lengkap yang memfasilitasi dari keberangkatan sampai lokasi tujuan
  • Layanan terhadap konsumen ada selama 24 jam penuh

Kapankah penjemputan berjalan

Penjemputan penumpang berjalan pada pagi dan malam hari karena memang ada dua kali dalam sehari. Jadwal tersebut yaitu pagi pada pukul sembilan WIB dan malam harinya pada pukul dua puluh satu WIB. Mayoritas penumpang memang memilih pada waktu - waktu tersebut sehingga jadwal ditetapkan pagi dan malam baik dari arah Bekasi menuju ke Bandar Lampung atau sebaliknya. 
  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Tiket travel Bekasi Lampung

Berbeda dengan keberangkatan dari arah Jakarta, jika dari arah Bekasi biaya perjalanannya adalah 400 ribu atau bisa dikatakan beda 50 ribu. Hal ini bukan tanpa alasan karena memang tiket yang termasuk murah ini berbeda jarak yakni dari arah Bekasi lebih jauh dari pada dari arah DKI. Berikut rincian harga tiket travel Lampung Bekasi dari jasa satu ini. 
  • Rp 400.000 / orang satu kali jalan

Fasilitas travel

Fasilitas yang bakal didapatkan oleh konsumen dengan harga tiket 400 ribu tadi ternyata terbilang lengkap. Dengan kelengkapan ini konsumen tak hanya dimudahkan, namun juga dimanjakan. Berikut daftar fasilitas yang bakal di dapat yaitu: door to door, perjalanan lewat tol, penyeberangan dengan kapal ferry, dan gratis satu kali makan. 

Pesan travel Bekasi Lampung

Langsung segera saja hubungi pihak jasa satu ini untuk order. Tanpa perlu datang ke alamat kantor agen kok geng, kamu cukup telp atau WA saja. Setelah itu pihak travel akan memberikan balasan atau konfirmasi. Dengan demikian penumpang akan dijemput sesuai dengan tanggal dan jadwal booking. Berikut ini adalah informasi nomor hp untuk booking travel. 
  • WhatsApp: 081290814545 (Chat)
  • WhatsApp: 081218834545 (Chat)
  • Telp: 081290814545 (Telkomsel)
  • Telp: 081218834545 (Telkomsel)
Itulah informasi mengenai travel Bekasi Lampung dari jasa yang satu ini. Dengan informasi yang cukup lengkap ini bukan saja kamu mendapatkan rekomendasi tapi juga mendapatkan info travel yang lengkap. Akhirnya kamu pun bisa segera order tanpa harus banyak tanya ini dan itu, karena memang info order sudah lengkap sebagaimana dijelaskan panjang lebar diatas. Jadi tunggu apalagi, segera order sekang.

Comments

Popular posts from this blog

Travel Bekasi Lampung Bisa Kamu Pesan Disini